20 PERTANYAAN untuk Ditanyakan pada Penjual Layanan Merchant Berikutnya yang Berjalan di Depan Pintu Anda!

No Comments Uncategorized

20 PERTANYAAN untuk Ditanyakan pada Penjual Layanan Merchant Berikutnya yang Berjalan di Depan Pintu Anda!

Dalam pengalaman saya, saya telah menemukan bahwa para pebisnis sibuk dengan bekerja dan mengembangkan bisnis mereka dan dengan sedikit waktu, pengetahuan dan pengalaman dalam menerima kartu kredit bahwa ketika seorang penjual menjanjikan mereka tabungan yang tak terhitung jumlahnya, mereka kemudian bertindak dengan baik. iman dengan menandatangani perjanjian pemrosesan dan mungkin sewa peralatan, dan lebih sering kecewa dengan produk dan layanannya.

 

Karena persentase penjualan kartu kredit telah tumbuh, sebagian besar bisnis telah menyadari peningkatan biaya yang terlibat dan telah mencari atau berusaha untuk “menurunkan tarif mereka”. Sayangnya, dalam industri di mana praktik penjualan tidak diatur dan pedagang dibombardir dengan panggilan telepon dan kunjungan setiap hari dari perusahaan kartu kredit yang ingin “menghemat uang”, pemilik dan manajer hanya memiliki akal dan firasat untuk membantu mereka membuat bisnis yang sangat penting. keputusan tentang sumber kehidupan bisnis mereka jual plastik wrapping jakarta, Arus Kas mereka!

 

Dalam menyusun pertanyaan-pertanyaan ini untuk Anda tanyakan dan/atau tunjukkan kepada penjual layanan pedagang, saya telah mempersenjatai Anda dengan alat untuk melindungi diri Anda dari janji palsu atau bahkan kebohongan langsung tentang siapa mereka mewakili diri mereka dan apa yang akan mereka berikan untuk Anda. bisnis.

 

Jika Anda mempertimbangkan perubahan dalam hubungan pemrosesan Anda, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan membantu Anda memutuskan perusahaan mana yang paling dapat melayani kebutuhan Anda. Mungkin perusahaan yang Anda gunakan saat ini dan pertanyaan-pertanyaan ini dapat membantu Anda menegosiasikan kembali kontrak Anda atau hanya mengonfirmasi bahwa staf penjualan Anda telah memperlakukan Anda dengan adil.

Berikut adalah 20 pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada setiap penjual Layanan Merchant!

Apakah Anda akan menyediakan layanan lokal? Jika ya, Bagaimana?
Apakah perusahaan Anda merupakan prosesor langsung?
Jika tidak, apakah perusahaan Anda adalah Organisasi Penjualan Independen (ISO) yang menggunakan prosesor pihak ketiga? Jika Ya, dengan prosesor mana Anda berafiliasi?
Apakah Anda telah melalui latar belakang rinci dan pemeriksaan kriminal untuk perusahaan yang Anda wakili?
Apakah peralatan baru perlu disewa atau dibeli? Ya Jika ya, mengapa?
Apakah peralatan yang Anda jual dapat digunakan oleh prosesor lain atau eksklusif?
Apakah perusahaan Anda menyediakan akses online instan ke jaringan Visa, MasterCard, Discover, dan transaksi American Express serta detail akun penagihan dari browser web apa pun?
Berapa biaya bulanan untuk layanan ini?
Bagaimana harga perusahaan saya? Berjenjang atau Cost Plus atau Pass through pricing?
Jika berjenjang, apakah semua tarif dan biaya transaksi sudah termasuk iuran dan penilaian interchange?
Jika harga berjenjang, berapa tarif saya yang memenuhi syarat, memenuhi syarat menengah, dan tidak memenuhi syarat?
Tunjukkan semua biaya dan biaya lain yang akan saya keluarkan: Pemasangan, Ketidakpatuhan, Pemeliharaan Bulanan, Transaksi, Tahunan, Pernyataan, PCI/keamanan, dan Biaya Lainnya.
Apakah harga saya dijamin tidak akan berubah?
Apakah Anda menawarkan pendanaan hari berikutnya? Jika ya, berapa batas waktu untuk Batch? Jika Tidak, kapan saya menerima dana saya?
Apakah Anda menawarkan rabat kartu cek?
Apakah layanan pelanggan Anda ditangani di dalam negeri atau luar negeri?
Apakah panggilan layanan pelanggan dijawab oleh perusahaan Anda secara langsung atau dialihdayakan?
Apakah Anda memiliki dukungan telepon langsung 24 jam?
Apakah ada kontrak? Jika demikian, apa jangka waktu kontraknya?
Apakah ada biaya pembatalan?

Setelah menyelesaikan kuesioner ini, Anda harus meminta penjual menandatangani dokumen dan membuktikan kebenaran pernyataannya. Jika orang tersebut tidak mau menjawab pertanyaan atau menandatangani dokumen, tunjukkan pintu kepadanya.

Melindungi bisnis Anda dimulai dengan mengajukan pertanyaan yang bagus dan memilih profesional yang jujur ​​untuk diajak bekerja sama.

Semoga sukses dengan pilihan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *