Cara Menumbuhkan Follower Loyal Media Sosial untuk Bisnis IT Anda

Cara Menumbuhkan Follower Loyal Media Sosial untuk Bisnis IT Anda

Apakah bisnis Penyedia Solusi TI atau Penyedia Layanan Terkelola (MSP) Anda sosial?

Salah satu cara efektif untuk membangun pengikut yang kuat untuk MSP Anda di platform Media Sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn adalah dengan secara konsisten menyediakan konten yang relevan dan berkualitas baik kepada pengikut Anda Jasa Pajak Bulanan Jakarta.

Banyak bisnis TI secara keliru percaya bahwa konten ini harus buatan mereka sendiri. Dapat dimengerti, tetapi tidak banyak bisnis TI yang saya tahu memiliki waktu atau sumber daya untuk mendedikasikan untuk memproduksi konten secara penuh waktu.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan dalam hal konten yang akan menarik audiens?

Mengkurasi Konten

Salah satu cara untuk menarik suku setia online adalah menjadi kurator konten – menyaring dan menggabungkan konten relevan yang bagus dari sumber Anda sendiri.

Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Kemungkinannya adalah, seperti saya, Anda membaca banyak artikel menarik oleh orang lain setiap hari yang mungkin relevan dengan audiens yang Anda tuju – audiens yang mencakup klien dan klien potensial.

Dengan mengingat hal ini, kecil kemungkinan Anda akan kekurangan konten untuk dibagikan.

Pertanyaannya sekarang tetap – bagaimana cara terbaik untuk membagikan konten ini dengan pengikut Anda tanpa membebani mereka?

Contoh Kurasi Konten yang Buruk

Kita semua telah melihat contoh bisnis di mana “Guru Media Sosial” untuk merek korporat itu telah bangun dan memompa banyak tautan dalam sekali jalan. Sementara tautan tersebut mungkin menarik bagi pengikut, mereka cenderung diabaikan karena jumlahnya yang sangat banyak.

Jangan jatuh ke dalam perangkap ini. Sebagai gantinya, beri umpan tetes ke konten Anda.

Konten media sosial yang memberi makan menetes

Memberi makan konten Anda kepada audiens Anda sepanjang hari memungkinkan mereka untuk mencernanya secara perlahan daripada mencoba untuk menghabiskannya dalam sekali jalan.

Alat Media Sosial seperti Tweetdeck dan HootSuite memiliki kemampuan untuk menjadwalkan pembaruan status untuk Twitter, Facebook, dan LinkedIn – tetapi jika Anda memiliki banyak konten menarik, kapan dan apa yang telah Anda jadwalkan menjadi membingungkan.

Di sinilah alat media sosial Buffer berperan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *