Desainer Gaun Pengantin yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar

Desainer Gaun Pengantin yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar

Sementara beberapa desainer pengantin sudah mapan dan terkenal, seperti Vera Wang dan Oscar de la Renta, ada beberapa desainer gaun pengantin baru yang membawa ide-ide segar dan baru untuk kata gaun pengantin jual jam mewah bekas jakarta. Jika Anda merencanakan pernikahan dan Anda belum memilih gaun pengantin Anda, berikut adalah beberapa desainer gaun pengantin baru yang mungkin ingin Anda lihat.

Suzanne Harward

Suzanne Harward adalah seorang desainer Australia yang telah merancang gaun pengantin sejak tahun 1975. Sampai saat ini, gaunnya hanya benar-benar dipasarkan di Australia, tetapi sekarang desainnya juga tersedia di AS. Koleksi terbaru Suzanne Harward memiliki nuansa Victoria dan gaya bervariasi dari gaun A-line pendek hingga siluet gaun pesta.

Caroline Hayden

Berbasis di Minnesota, Caroline Hayden meluncurkan koleksi pertamanya menjelang akhir 2016. Caroline Hayden terkenal dengan siluet femininnya yang kuat dan penggunaan kainnya yang luar biasa. Koleksi pernikahannya memiliki penekanan pada pemisahan dan semua kain dirancang agar bebas kerut.

Hermione de Paula

Setelah bekerja di Christian Dior Couture, Alexander McQueen, John Galliano dan Giles, Hermione de Paula memulai labelnya sendiri pada tahun 2008. Koleksi pertamanya ditampilkan di London Fashion Week 2009 dan sejak saat itu dia memproduksi berbagai macam pakaian desainer. , termasuk beberapa pakaian pengantin dipesan lebih dahulu yang menakjubkan. Sering terinspirasi oleh taman Inggris dan pedesaan Inggris, pakaian Hermione de Paula romantis, halus, dan sangat indah. Hermione de Paula bekerja sebagai seniman seperti halnya perancang busana dan gaun pengantinnya benar-benar terlihat seperti karya seni.

Kaviar Gauche

Diluncurkan oleh desainer Johanna Kühl dan Alexandra Fischer-Roehler pada tahun 2004, pakaian pengantin Kaviar Gauche memiliki nuansa muda dan segar dan gaun pengantin mereka tersedia dengan harga terjangkau. Gaun-gaun itu sering kali memiliki detail yang tidak terduga di dalamnya dan sangat feminin.

Donatelle Godart

Terinspirasi oleh David Hamilton dan Jane Birkin, Donatelle Godart’s sering menampilkan siluet dreamy dan segar serta sangat feminin. Bentuk halus dan ramping dan banyak bordir, sutra dan renda, setiap gaun Donatelle Godart memiliki sedikit misteri. Terlepas dari kualitas gaun Donatelle Godart yang menerawang, gaun tersebut cocok untuk semua jenis bentuk tubuh dan merupakan merek lain yang menjual dengan harga terjangkau.

Armada Anya

Lahir di Rusia, inspirasi gaun pengantin Anya Fleet datang dari banyak sumber. Dia mendirikan lini pengantinnya pada tahun 2011 dan gayanya saat ini adalah campuran gaya lama Hollywood dan bohemian romantis. Ini adalah tampilan yang bersih dan rapi yang menciptakan siluet elegan dan kecanggihan yang halus. Setiap gaun dari Anya Fleet dibuat berdasarkan pesanan dan dia menggunakan renda, sulaman tangan, dan manik-manik yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *