Pengecer

Masalah utama bagi pengecer independen

Pengecer cerdas tahu bahwa mereka harus lebih cepat dan lebih responsif dari sebelumnya untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Hal ini terutama berlaku untuk pengecer independen yang tidak dapat menandingi keunggulan harga dari pesaing rantai nasional mereka.

Berfokus untuk membuat pelanggan senang, membuat penjualan dan menghasilkan keuntungan, pengecer – terutama yang lebih kecil – dapat dengan mudah mengabaikan pentingnya arus kas. Penjualan harus menghasilkan cukup uang untuk menutupi tidak hanya biaya tetap pengecer (seperti gaji, pinjaman dan pembayaran sewa), tetapi juga promosi dan biaya variabel lainnya. Tetapi “selama lebih banyak uang mengalir ke bisnis daripada keluar, banyak pemilik usaha kecil tidak memikirkan manajemen kas. Dan itu membuat mereka rentan terhadap segala macam bahaya,” tulis Isabel M. Isidro, Pemimpin Redaksi Powerhomebiz.com.

Salah satu bahaya ini adalah bahwa hutang dan tagihan yang belum dibayar dapat membanjiri pengecer. Bahkan menguntungkan, pengecer yang dimiliki dengan kuat cenderung merasa lebih berutang akhir-akhir ini. Itu karena banyak pemilik rumah bergantung pada kartu kredit atau pinjaman ekuitas rumah — semakin meningkat dengan tingkat bunga yang bervariasi — untuk memulai atau mengembangkan bisnis mereka. Selain lebih mahal untuk digunakan karena suku bunga telah meningkat baru-baru ini, banyak pembayaran minimum kartu kredit telah meningkat menjadi 3 atau 4% (dari biasanya 1,5%) dari saldo terutang karena suku bunga telah meningkat.

Pertimbangkan pilihan Anda

Sebagai pengecer independen, apa yang dapat Anda lakukan ketika beban utang perusahaan Anda menjadi masalah?

Kecenderungan pertama Anda mungkin tidak melakukan apa-apa dan mencoba “mengendarai” dengan cara yang sulit. Sayangnya, pendekatan ini sering memperburuk situasi. Mengkonsolidasikan utang Anda dengan pinjaman baru adalah pilihan lain, tetapi kemungkinan besar Anda perlu memberikan jaminan seperti rumah atau aset bisnis penting Anda. Juga, biaya konsolidasi jangka panjang seringkali lebih besar daripada hutang Anda saat ini.

Jika situasi keuangan tidak dapat diselamatkan, maka kebangkrutan adalah jalan ketiga, tetapi tidak semenarik dulu: Undang-Undang Reformasi Kepailitan Konsumen 2005 secara tidak sengaja mempersulit usaha kecil untuk melunasi utang. Bahkan ketika kartu kredit dibuka atas nama bisnis, persyaratan kartu mengharuskan pemegangnya menjadi penjamin pribadi. Oleh karena itu, Anda bertanggung jawab bahkan jika perusahaan bangkrut.

Bagaimana dengan penyelesaian utang?

Akibatnya, lebih banyak pemilik bisnis yang menemukan penyelesaian utang. Dengan menyewa negosiator profesional dan berpengalaman untuk menangani setiap kreditur secara individual, sebagian utang Anda dapat menyusut hingga 70%. Selalu cari profesional berpengalaman yang juga akan menangani semua panggilan dan surat dari kreditur sehingga Anda dapat fokus pada membangun kembali penjualan dan membatasi pengeluaran.

Pertanyaan kunci yang harus ditanyakan setiap pengecer kepada perusahaan penyelesaian utang adalah bagaimana ia memperoleh dan mengumpulkan biaya. Idealnya, biaya harus didasarkan semata-mata pada kinerja (jumlah dolar dari penghematan utang yang dicapai untuk pelanggan). Hal ini membuat penyelesaian utang menjadi solusi yang hampir “bebas risiko” bagi klien: tidak ada biaya yang perlu dibayarkan sampai semua negosiasi diselesaikan untuk kepuasan Anda dan kreditur Anda.

Tips Menjalankan Usaha Bagi Pengecer

Itu tidak berarti bahwa penyelesaian utang sempurna atau sesuai untuk semua situasi keuangan pengecer. Hal ini terutama berlaku untuk perusahaan yang terlambat membayar dan ingin memulai dari awal. Karena mereka “menunggak” dengan utang mereka, peringkat Dun & Bradstreet perusahaan biasanya menurun. Aktivitas penyelesaian utang dapat lebih jauh menurunkan peringkat tersebut pada awalnya, tetapi dalam banyak kasus ini juga merupakan langkah pertama dalam membangun kembali peringkat pelanggan – justru karena pembayaran sekarang sedang dilakukan di tempat yang sebelumnya tidak.

Intinya: Jika utang mencekik arus kas perusahaan Anda, Anda tidak sendirian. Banyak perusahaan berjuang melawan persaingan ketat dan ekonomi. Tapi jangan berasumsi bahwa masalah utang perusahaan Anda akan selesai dengan sendirinya. Sementara konsolidasi atau kebangkrutan mungkin tampak seperti jawaban yang paling jelas, melunasi hutang dapat membuat bisnis Anda kembali ke jalur finansial dengan biaya dan stres yang jauh lebih sedikit untuk Anda.

Jika kenakalan perusahaan Anda meningkat, jangan terjebak dalam situasi tersebut. Alih-alih, bicarakan dengan pakar penyelesaian utang di Performance Source Inc untuk mengetahui bagaimana mereka dapat membantu Anda menavigasi tantangan utang bisnis Anda dengan sukses. Mereka memahami kebutuhan Anda akan kerahasiaan dan memberi Anda penilaian jujur ​​tentang situasi utang perusahaan Anda. Hubungi mereka hari ini – karena ya, ini penting untuk masa depan bisnis Anda. Klien menghemat jutaan dolar dan memuaskan kreditor mereka tanpa meminjam uang.

Baca terus di seribulensa.my.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.

close