SRT8 Mewah tetapi Bandel

SRT8 Mewah tetapi Bandel

The Grand Cherokee SRT8 Mewah tetapi Bandel

 

seribulensa.my.id-Satu lagi mobil mewah berkualitas tinggi didatangkan Chrysler ke pasar dalam negeri yang diklaim sebagai mobil terkuat yang pernah mereka produksi yaitu SRT8 Mewah tetapi Bandel.

Adalah The Grand Cherokee SRT8, kendaraan yang memiliki kecepatan, kekuatan dan kemewahan. Mobil yang dapat dipacu di jalan raya atau lintasan tanah bebatuan ini memangku mesin The all-new 6.4L HEMIĀ® V8 dengan Fuel Saver Technology yang memiliki tenaga 470 horsepower dan torsi 465 rpm.

Dengan mesin tersebut, mobil ini dapat mencapai kecepatan 0-60 mph dalam 4,8 detik dengan kecepatan maksimum 155 mph, memberikan sensasi berkendara yang luar biasa. Fitur Electronic Limited Slip Differential memberikan pengendara kenyamanan dan kontrol yang lebih serta mencegah terjadinya slip roda belakang.

SRT8 ini memiliki tampilan luar yang ekslusif dengan warna menyala serta tonjolan garis di beberapa bagian yang menambah kesan kuat dan tangguh. Pada bagian kap mesin terdapat dua lubang pendingin mesin yang dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengurangi keindahan mobil ini.

Beralih ke bagian kabin, mobil ini menggunakan bahan kulit berkualitas untuk melapisi jok tempat duduk penumpang. Pada beberapa bagian panes instrumen dan pintu diberi aksen serat karbon yang menambah kesan mewah di bagian dalam mobil.

Mobil ini juga meningkatkan kualitas sarana hiburan dengan memasang Harman KardonĀ® 7.3 Surround Sound System dengan 10 pengeras suara yang tersebar di seluruh bagian kabin. Dengan fasilitas ini, penumpang dapat menikmati hiburan yang berkualitas selama melakukan perjalanan.

Selain fitur hiburan, SUV ini juga memiliki sistem keselamatan yang terus disempurnakan diantaranya adalah Active Front Head Restraints, Advanced MultiStage Airbags, Antilock Brake System yang dapat mendeteksi jalanan tidak rata, Blind Spot Monitoring, Break Assist, Child Seat Anchor System dan beberapa fitur lainnya

Leave a Comment

Your email address will not be published.

close